Monday, January 19, 2009

Humor Sapi

. Monday, January 19, 2009

Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya,

Petugas: "Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?"
Peternak:"Oh, saya beri mereka makan rumput."
Petugas : "Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak. Bapak saya denda Rp. 2.000.000,00"

Selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas : "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?"
Peternak :"Wah saya beri makan keju, hamburger, dan juga susu."
Petugas : "Kalo begitu bapak saya denda Rp. 3.000.000,00 karena memberi makan diluar batas sewajarnya...!!"

Seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas : "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?"

Akhirnya karena takut didenda lagi si peternak menjawab,

Peternak : "Begini, Pak. Setiap hari semua sapi ini, masing-masing saya beri uang Rp. 3.000,00, terserah mereka mau makan apa....!!".
PI.com

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com